Google Find us on Google+ PSSI Larang Pemain Timnas U-19 Jadi Artis | Media Online

PSSI Larang Pemain Timnas U-19 Jadi Artis

Unknown | 19.16 | 0 komentar





Badan Tim Nasional [BTN] PSSI melarang para pemain tim nasional U-19 untuk menjadi artis, baik itu datang dari tawaran untuk bintang iklan ataupun hal lainnya.

Seperti yang diketahui, pamor pemain-pemain timnas U-19 meroket setelah keberhasilan mereka menjuarai Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan di Stadion Tridharma Gresik.
PSSI Larang Pemain Timnas U-19 Jadi Artis

Namun, BTN berharap pemain timnas U-19 tetap fokus untuk mengembangkan kemampuan sepak bola mereka dan menolak hal-hal yang dapat membuat mereka lalai.

"Kami khawatir akan terkontaminasi dunia hiburan dan menjadi terlalu sibuk dengan agenda di luar sepak bola. Sebab itu akan merugikan pemain sendiri dan berpengaruh ke mental," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Terlebih lagi, timnas U-19 akan kembali melakoni turnamen yang tidak kalah bergengsi yaitu kualifikasi Piala AFC U-19 yang akan kembali digelar di Sidoarjo, di mana skuat asuhan Indra Sjafri tergabung dengan Korea Selatan, Laos dan Filipina.

"Di ajang itu, kami tidak main-main dan target lolos ke Piala AFC. Apalagi dari satu grup, hanya peringkat paling atas yang secara otomatis lolos," imbuhnya.

Category: , ,

Tentang Netinfoupdate.blogspot.com:
Netinfoupdate.blogspot.com adalah situs Global News. Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share ke teman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan tentang artikel ini.. Trims

0 komentar