Google Find us on Google+ Ini Bocoran Tampilan Android KitKat 4.4 | Media Online

Ini Bocoran Tampilan Android KitKat 4.4

Unknown | 22.10 | 0 komentar



TEMPO.COJakarta - Google dikabarkan pertengahan Oktober nanti akan merilis update terbaru sistem operasi mobile mereka, Android. Di ajang perilisan dikabarkan Google juga akan meluncurkan seri Nexus terbaru, Nexus 5. Android Kitkat disebut akan langsung disematkan di ponsel Nexus 5.
Di Android KitKat, Google dikabarkan mendandani tampilan User Interface (UI). KitKat akan tampil lebih simpel dan terang. Dalam bocoran yang ditampilkan di situs 9to5google, yang dikutip Gsmarena Ahad (22/9) tampilan dial phone tampak hanya keypad virtual warna biru dan latar putih yang sederhana.
Selain itu, Google akan mengubah warna status bar dengan warna abu-abu. Warna status bar ini akan berubah seiring warna dominan aplikasi yang sedang di jalankan. Pada aplikasi SMS, panel kontrol akan dipindah ke pojok kanan atas. Sebelumnya, panel kontrol ini posisinya di bawah.
Selain itu, belum ada bocoran baru. Belum ada kabar apakah Google akan lebih mengakomodasi kepentingan pengguna dari pada kepentingan pengembang. Saat update Android 4.3 Jelly Bean, Google diseut leih banyak menambah fitur untuk pengembang dari pada fitur yang bermanfaat buat para pengguna.

Sumber: Yahoo & Tempo

Category: ,

Tentang Netinfoupdate.blogspot.com:
Netinfoupdate.blogspot.com adalah situs Global News. Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share ke teman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan tentang artikel ini.. Trims

0 komentar