Google Find us on Google+ Gaun Dansa Putri Diana & John Travolta Dilelang | Media Online

Gaun Dansa Putri Diana & John Travolta Dilelang

Unknown | 11.30 | 0 komentar

Nampaknya Kate Middleton dan putrinya (bila ada kelak) takkan menikmati 'lungsuran' gaun-gaun mendiang Putri Diana yang sangat ikonik.  Sepuluh gaun termasuk rancangan Catherine Walker, Bruce Oldfield, dan Zandra Rhodes akan dilelang besok (19/3) di London. Di antaranya adalah gaun off shoulder yang sangat legendaris seperti gaun yang dikenakan oleh mendiang Princess of Wales saat berdansa dengan John Travolta di Gedung Putih tahun 1985, dan akan menjadi benda yang akan paling diincar. Total harga penjualan diharapkan lebih dari 800 ribu poundsterling. Berikut gaun-gaunnya.


Ini dia gaun beludru warna midnight blue karya Victor Edelstein yang dikenakan Putri Diana saat jamuan kenegaraan di gedung putih dan menjadi gaun ikonik saat ia berdansa dengan John Travolta. Gaun ini diprediksi akan laku di kisaran 200-300 ribu poundsterling. (Photo by Karwai Tang/WireImage)




Princess Of Wales, berdansa dengan John Travolta disaksikan oleh mantan presiden Ronald Reagan and ibu negara Nancy, tanggal November 9, 1985. Gaun beludru warna biru midnight ini adalah rancangan Victor Edelstein. (Photo by Anwar Hussein/WireImage)



Gaun beludru hitam karya Catherine Walker ini dikenakan saat pemotretan majalah Vanity Fair bersama fotografer  Mario Testino di istana Kensington tahun 1997. (Photo by Simon Burchell/Getty Images)



Gaun rancangan Bruce Oldfield ini digunakan untuk sebuah pemotretan di tahun 1985 . (Photo by Simon Burchell/Getty Images)



Gaun warna burgundy karya Catherine Walker Burgundy dikenakan oleh mertua Kate Middleton ini saat kunjungan kenegaraan ke Korea di tahun  1992. (Photo by Simon Burchell/Getty Images)



Gaun yang terinspirasi oleh gaya busana dari Mughal (salah satu kerajaan kuno di India) karya Catherine Walker ini dikenakan oleh sang Putri saat kunjungan kenegaran ke India bulan February 1992. (Photo by Simon Burchell/Getty Images)



Gaun warna burgundy kreasi Catherine Walker dikenakan oleh Putri Diana saat kunjungan kenegaraan ke Australia dan ke premier film 'Back to the Future' di tahun 1985. (Photo by Karwai Tang/WireImage)



Gaun warna hijau kebiruan kreasi Catherine Walker yang terlihat glamor dalam taburan payet, dikenakan oleh sang putri saat kunjungan kenegaran ke Austria di tahun 1989. (Photo by Karwai Tang/WireImage)



Gaun sifon warna putih kreasi Zandra Rhodes ini dikenakan Diana saat menghadiri acara Amal untuk Birthright di London Palladium tahun 1987. (Photo by Karwai Tang/WireImage)




Gaun asimetri warna gading dengan payet warna pink kreasi Catherine Walker dikenakan Putri Diana saat jamuan makan bersama Presiden Collor saat berkunjung ke Brazil di tahun 1991. (Photo by Simon Burchell/Getty Images)



Deretan gaun ini siap menghuni tempat baru dan (mungkin) akan dikenakan oleh salah satu wanita kaya di dunia yang beruntung memilikinya.  (Photo by Karwai Tang/WireImage)


Category:

Tentang Netinfoupdate.blogspot.com:
Netinfoupdate.blogspot.com adalah situs Global News. Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share ke teman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan tentang artikel ini.. Trims

0 komentar