Google Find us on Google+ Paris Fashion Week 2013: Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan | Media Online

Paris Fashion Week 2013: Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan

Unknown | 08.31 | 0 komentar

Oleh Sophia Moir,


Paris Fashion Week dimulai pada 26 Februari, menutup musim peragaan koleksi busana siap pakai AW 2013.



Final pekan fashion “Big Four” berlangsung di Paris, setelah New York, London, dan Milan yang digelar sebelumnya pada awal bulan ini.

Sebagai kota kelahiran koleksi fashion yang menawan, Paris Fashion Week tidak diragukan lagi akan menarik para pembeli kaya raya, penata gaya, dan selebritas.

Desainer papan atas Anthony Vaccarello, yang koleksi busana dengan belahan tingginya dikenakan para selebritas termasuk Jennifer Lopez, akan memamerkan koleksi AW 13 di Paris hari ini.

Pendatang baru dalam pekan busana musim ini antara lain riteler H&M (tampil pada Rabu) dan debut koleksi Alexander Wang sebagai Direktur Kreatif Balenciaga pada Kamis.

Nantikan gaun indah yang menampilkan bentuk badan, gaun-gaun indah yang pantas digunakan di Oscar dari Roland Mouret akan tampil pada Jumat, disusul Raf Simons yang akan memamerkan koleksinya untuk Christian Dior pada hari berikutnya.


Vivienne Westwood menampilkan koleksi busana siap pakainya untuk kedua kali — menyusul peragaan busana unik di London Fashion Week pada Februari — pada Sabtu.

Hari Minggu adalah hari yang sangat menyibukkan bagi para fashionista. Sebabnya? Celine, Chloe, John Galliano dan Givenchy semua akan memamerkan koleksi busana AW 13 mereka.

Nantikan koleksi yang cerah dan menggembirakan dari Stella McCartney yang akan ditampilkan pada Senin — disusul koleksi busana kedua Hedi Slimane untuk Saint Laurent pada malam hari.

Namun dengan Chanel, Valentino dan peragaan busana dari Alexander McQueen pada Selasa, selebritas diperkirakan akan menghiasi hari itu.



Direktur Kreatif Louis Vuitton, Marc Jacobs, tidak diragukan lagi akan memamerkan busana yang lebih unik pada hari terakhir dan diperkirakan Taylor Swift adalah salah satu bintang yang akan duduk di baris terdepan fashion show terakhir, Elie Saab.
Ini adalah satu pekan peragaan busana yang tidak ingin Anda lewatkan.

10 peragaan busana yang paling dinantikan di Paris Fashion Week:
1. Chanel
2. Balenciaga
3. Christian Dior
4. Saint Laurent
5. Alexander McQueen
6. Stella McCartney
7. Louis Vuitton
8. Valentino
9. Vivienne Westwood
10. H&M

Simak juga galeri aksesori kepala dan wajah terunik di London Fashion Week.

Category:

Tentang Netinfoupdate.blogspot.com:
Netinfoupdate.blogspot.com adalah situs Global News. Setelah membaca artikel diatas, tolong dibagikan / share ke teman - teman anda di facebook, twitter, dll. Klik tombol dibawah. Mungkin puluhan atau ratusan teman anda juga membutuhkan tentang artikel ini.. Trims

0 komentar